Rabu, 21 Januari 2009

Mengapa Harus FINA Accounting Software

PT Integritas Makmur Mandiri menyadari bahwa masih banyak perusahaan yang belum menggunakan perangkat lunak atau software untuk menjalankan bisnis mereka. Oleh karena itu PT Integritas Makmur Mandiri terus mengembangkan produk FINA Business and Accounting Software sesuai dengan kebutuhan konsumen dan permintaan pasar. Beberapa varian telah dihasilkah oleh Imamatek Corp. dalam kurun waktu hanya kurang lebih satu tahun ini. Semua itu menjadikan Imamatek Corp. kian dewasa dan matang dengan cepat. Imamatek Corp. berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna FINA Business and Accounting Software, yang didukung oleh team support yang terbaik. Untuk dapat lebih meningkatkan layanannya, maka PT Integritas Makmur Mandiri akan selalu mengembangkan pro- fesionalisme sumber daya manusia agar dapat senantiasa menyajikan layanan terbaik bagi para konsumen dan mitra bisnisnya.
Semua itu menjadikan Imamatek Corp. kian dewasa dan matang dengan cepat. Imamatek Corp. berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna FINA Business and Accounting Software, yang didukung oleh team support yang berpengalaman dan berorientasi kepada kepuasan customer.

PT Integritas Makmur Mandiri melakukan segenap usaha untuk dapat melayani para customer dengan baik. Melalui Business Software Solution (BSS), seluruh produk yang dihasilkan oleh PT Integritas Makmur Mandiri didistribusikan kepada konsumen di seluruh Indonesia. Untuk mendukung pela- yanannya, Imamatek Corp. mengembangkan sarana yang diberi nama YANA atau You Are Not Alone, yang mempunyai tugas mendukung segala pelayanan kepada konsumen dengan mengadakan kunjungan langsung. Adapun yang dijanjikan dari PT Integritas Makmur Mandiri adalah jika masalah yang ditemukan pada FINA Business and Accounting Software tidak terselesaikan melalui via telepon ataupun email, maka team YANA akan menggunjungi konsumen secara cuma-cuma (gratis!) ke lokasi para konsumen.

1 komentar:

  1. wah bagus nih gan
    software yang dapat membantu usahawan dalam mengontrol keuagannya



    www.seventhsoft.net

    BalasHapus